Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan dan Kekhilafan Ani Yudhoyono

Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan dan Kekhilafan Ani Yudhoyono

Keluarga ikhlas melepas kepergian Ani Yudhoyono. Keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan Ani Yudhoyono semasa hidupnya.


"Kami mohon doa dan keikhlasan keridhoan dan dimaafkan apabila ada kesalahan ibu kita, Kristiani Herrawati Yudhoyono, apabila ada kesalahan-kesalahan, kekhilafan semasa hidup beliau," kata besan SBY, Hatta Rajasa, di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Baca juga: SBY Ingin Kecup Ani Yudhoyono untuk yang Terakhir Kali

Hatta mengatakan keluarga juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang begitu banyak memberi simpati dan doa semasa Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura.

"Juga kepada para sahabat, teman-teman, sanak famili, dan handai taulan yang besuk ke rumah sakit dari Tanah Air. Kami atas nama keluarga menyampaikan terima kasih tidak terhingga. Semoga Allah melimpahkan pahala kepada Saudara-saudara sekalian. Kami juga memohon doa semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kelapangan dan kemudahan menghadap Sang Khalik. Kami mohon doa aga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menerima cobaan yang berat ini," ungkap Hatta.

Baca juga: Penjelasan dr Terawan soal Kondisi Terakhir Ani Yudhoyono sebelum Meninggal

Ani Yudhoyono tutup usia pada pukul 11.50 waktu Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dalam usia 67 tahun setelah berjuang melawan kanker darah. Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Tanah Air dari Singapura pada Minggu, 2 Juni 2019, pagi dengan pesawat Hercules.
Loading...