0 Comment

Seorang penggembala sapi dianiaya karena sapi yang digembalakannya masuk rumah warga. Penggembala muda ini bahkan sampai pingsan saat dianiaya.

Penggembala ini diketahui bernama Reza (16). Sebelum kejadian pada Selasa (19/2) siang kemarin, dia sedang menggembalakan sapi milik Daeng Sikki di sebuah tanah di kompleks Perumahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

"Kepala saya dipukul pakai kayu besar sampai pingsan," kata Reza saat ditemui detikcom di kediamannya d Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (20/2/2019).

Reza bercerita, sapi-sapi yang digembalakan dirinya saat itu diletakkan di sebuah rumah kosong. Karena merasa haus, dirinya lalu berangkat menuju warung terdekat untuk membeli minuman. Tiba-tiba ada seorang warga yang berteriak agar sapi yang digembalakan Reza dijaga.

"Saya cuman beli minum. Saat kembali saya langsung dilempar batu besar dan kena kaki saya. Lalu saya lari dan belakang saya dipukul kayu besar dan saya pingsan,' ungkapnya.

Dikatakannya, pria yang memukulnya itu dikenal dengan sebutan Haji Madol. Tanpa bertanya apa-apa, Reza langsung dianiaya. Tidak hanya itu, Reza sempat menunjukkan bekas luka lebam di bagian leher akibat hantaman kayu.

"Saya diselamatkan sama tetangganya. Dia kasih saya air minum dan usap kepala saya dengan balsem saat saya sadar," ungkapnya.

Di lokasi yang sama, orangtua Reza, Acce mengaku sedih atas penganiyaan yang menimpa anaknya.
Loading...

Post a Comment Disqus

 
Top