0 Comment
Mel Bremner (38), dari Aberdeenshire, hanya berniat untuk membungkuk guna mengambil sampo. Tiba-tiba saja ia melihat organ-organnya keluar dari perutnya, lima hari setelah melahirkan. Momen itu ia ingat betul terjadi pada 9 Desember 2011. Bremner mengklaim dia sampai harus 'menangkap' ususnya sendiri setelah bekas luka bedahnya kembali terbuka usai menjalani operasi caesar.


Beruntung, pasangannya, Aidan Johnson (40) tetap tenang dan cekatan. Ia menutupinya dengan handuk saat mereka menunggu paramedis datang. Sebelumnya, pasangannya telah memperhatikan dua 'gumpalan putih' di tengah luka empat hari setelah lahir, tetapi mereka tidak menaruh curiga. Insiden mengerikan terjadi pada hari berikutnya di kamar mandi.

"Aku hanya berada di sana selama beberapa menit dan aku membungkuk untuk mengambil sampo. Aku tidak ingat apakah aku merasakan itu terjadi atau melihatnya terjadi lebih dulu, tetapi ususku keluar dari perutku. Aku meletakkan tanganku dibawahnya untuk menangkapnya," kisahnya seperti dikutip dari Daily Mail.

"Aku menyadari jika aku berteriak itu akan menekan perutku, dan bahwa jika aku berteriak itu semua akan jatuh, jadi aku hanya mencoba memanggil Aidan dengan tenang."

Pasangannya pun menuntunnya dengan tenang dari pancuran menuju sofa rumah sakit, menopang kakinya dan mengambil handuk untuk menutupi dirinya sambil memanggil ambulans.

Bremner menuturkan bahwa ia sama sekali tidak berani menggerakkan tangannya. Setelahnya, ia dirujuk ke rumah sakit dan menjalani operasi. Beberapa hari kemudian, ia diperbolehkan untuk pulang ke rumah lagi.

Pasangan itu berpendapat, mungkin saja konsultan caesar telah memotong ujung utas terlalu pendek saat menjahitnya, atau tidak mengikat jahitannya dengan cukup erat. Sementara itu, juru bicara dari rumah sakit tempat Bremner melahirkan, Dr Gray's Hospital, menolak berkomentar.
Loading...

Post a Comment Disqus

 
Top