0 Comment
Setiap orang tentu akan kecewa karena dibohongi oleh seseorang yang dicintai. Seperti dialami oleh pria asal Turki ini. Setelah membina hubungan rumah tangga selama 20 tahun, ia baru tahu jika anak yang selama ini dibesarkannya adalah hasil perselingkuhan sang istri.


Lebih dari dua dekade setelah menikah, seorang pria Turki menemukan fakta mengejutkan terkait keluarganya. Pria bernama Necdet Ç ini baru mengetahui bahwa ketiga anaknya sebenarnya secara biologis adalah anak dari pria lain, karena istrinya telah berselingkuh.

"Seluruh hidup saya dibangun di atas kebohongan," ungkap Necdet seperti dilansir dari Hurriyet Daily News.

Baca juga: Habiskan Rp 432 Juta untuk Selingkuhan, Pria Minta Uangnya Balik Usai Putus

Pria berusia 45 tahun ini juga menambahkan bahwa istrinya, Ilkay Y, tidak hanya mengkhianatinya dengan pria lain, tetapi juga menipunya untuk memberikan apartemen untuk Ilkay. Setelah sang istri kabur dengan pria lain, Necdet tidak bisa mendapatkan hak asuh anak-anak karena mereka bukan anak kandungnya.

"Kami berasal dari desa yang sama. Setelah kami menikahm ayah mertuaku memberitahuku agar memberi hadiah rumah kepada istriku untuk melindungi properti dari potensi penyitaan kareka aku juga membuka bisnis kue. Aku pun menyetujuinya," kata Necdet.

Necdet pun mengatakan bahwa istrinya telah pergi meninggalkannya bersama anak-anak dan pria yang diduga ayah kandungnya. "Saya ada di sana ketika mereka lahir di rumah sakit. Saya adalah orang yang memeluk mereka, yang membawa mereka ke sekolah. Sekarang saya belajar dan mengetahui bahwa seluruh hidup saya adalah bohong," terang Necdet.

"Jika saya juga kehilangan kepemilikan rumah itu secara permanen, saya tak mempunyai apa-apa. Saya hanya berharap Tuhan menghukumnya dan lelaki itu," imbuhnya.
Loading...

Post a Comment Disqus

 
Top