Polisi: Ortu Belum Jadi Tersangka Kasus Bayi Tercebur ke Kwali Gula

Polisi: Ortu Belum Jadi Tersangka Kasus Bayi Tercebur ke Kwali Gula

Mata Rakyat - Orang tua Adinda Fadilah Salma, bayi 18 bulan yang tewas tercebur ke kuali gula masih diperiksa polisi. Namun, polisi belum menelusuri ada atau tidaknya unsur kelalaian ora ng tua Adinda.
"Belum (orang tua Adinda belum menjadi tersangka). Saat ini masih interogasi dan belum menanyakan yang lain," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, saat dihubungi, Selasa (23/10/2018).


Menurut Sulistyaningsih, keluarga korban saat ini masih berduka. "Polisi masih menginterograsi orang tuanya, tapi belum menanyakan yang lain-lain karena masih berduka," ujar Sulistyaningsih.


Namun, Sulistyaningsih memastikan akan menyelidiki ada tidaknya unsur kelalaian pihak keluarga. "Proses selanjutnya nunggu sampai nyaman, sampai (keluarga) bisa menerima. Yang jelas saat ini masih proses (pemeriksaan), (keluarga) masih berduka," ujarnya.


Sebelumnya, Adinda tercebur saat sedang bermain di dekat kuali yang dipakai ibunya Ida Farida (35) untuk merebus gula kelapa. Saat ditinggalkan ibu ke dapur, Adinda terpeleset dan masuk ke kuali.


Setelah diselamatkan, Adinda langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeluk, Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Adinda meninggal dunia karena luka bakar serius di seluruh tubuhnya.
Loading...